SA-MP 0.3z terutama update keamanan yang kami berharap dapat mendorong untuk melepaskan cepat. Ada beberapa fitur baru dan harus ada waktu untuk mengatasi beberapa bug yang ada selama 0,3 RC.
Diperbarui shooting sync untuk senjata peluru
Tembakan oleh pemain sekarang lag kompensasi, yang berarti Anda dapat bertujuan kulit bukan timbal bertujuan.
Server sekarang bisa mendapatkan akses ke informasi peluru penuh untuk mengetahui apakah itu memukul seorang pemain, kendaraan atau benda.
Pawno Code
#define BULLET_HIT_TYPE_NONE 0 #define BULLET_HIT_TYPE_PLAYER 1 #define BULLET_HIT_TYPE_VEHICLE 2 #define BULLET_HIT_TYPE_OBJECT 3 #define BULLET_HIT_TYPE_PLAYER_OBJECT 4 forward OnPlayerWeaponShot(playerid, weaponid, hittype, hitid, Float:fX, Float:fY, Float:fZ)
Memberi / mengambil kerusakan callback sekarang berisi bagian tubuh yang terkena ID. Jika naskah Anda menggunakan callback ini, Anda akan perlu memperbarui definisi dalam naskah Anda.
Pawno Code
forward OnPlayerTakeDamage(playerid, issuerid, Float:amount, weaponid, bodypart); forward OnPlayerGiveDamage(playerid, damagedid, Float:amount, weaponid, bodypart);
Hal-hal lain
- Pengaturan tingkat jaringan untuk server.cfg 'messageholelimit' telah ditambahkan untuk menghadapi serangan DoS.
- The Rivershell gamemode telah diperbarui ke versi 2.
Update:
SA-MP 0.3z RC5-2 Update Client
- Fixed: Player dengan pemain tertinggi ID tidak mengirimkan update kendaraan kosong.
Update SA-MP 0.3z RC5 Client / Server
- Memeriksa kesalahan kisaran Tetap di server browser jika Anda telah menambahkan port yang salah (seperti 77777).
- Beberapa optimasi internal klien harus meningkatkan kinerja.
- Tetap masalah di mana PVars tidak dapat diakses di OnPlayerDisconnect selama restart gamemode.
- Ditambahkan gadai GetServerTickRate asli () untuk mengembalikan tickrate saat ini (seperti FPS) dari server.
- Tetap masalah dengan tes 3DText/NameTag LoS pada objek Server.
- Perubahan perilaku dan parameter OnUnoccupiedVehicleUpdate.
Dalam Server versi sebelumnya, klien bisa mengirim update tentang kendaraan yang tidak dikendalikan / didorong oleh pemain lain,
meskipun server tidak memiliki kemampuan untuk membatalkan pembaruan ini. Script sekarang akan diberitahu tentang pembaruan tersebut sebelum
kendaraan diperbarui secara internal. GetVehiclePos akan mengembalikan posisi yang ada, bukan posisi diperbarui. Parameter baru ditambahkan
menggambarkan posisi pembaruan yang diminta pemain. Script sekarang dapat kembali 0 untuk membatalkan update atau kembali 1 untuk memungkinkan update melalui.
Semua script menggunakan OnUnoccupiedVehicleUpdate akan perlu diperbarui dan dikompilasi ulang untuk 0.3z.
forward OnUnoccupiedVehicleUpdate(vehicleid, playerid, passenger_seat, Float:new_x, Float:new_y, Float:new_z);
- server.cfg option 'lagcompmode'
The server.cfg option 'shotcompmode' was replaced with 'lagcompmode' as it will be used for other lag compensation settings in future SA-MP versions.
lagcompmode 0; lag kompensasi dinonaktifkan
lagcompmode 1; (default) lag kompensasi diaktifkan
lagcompmode 2; lag kompensasi diaktifkan, posisi saja.
- Browser Server sekarang akan menunjukkan 'lagcomp' pengaturan di jendela aturan.
- Ketika lag kompensasi dinonaktifkan, modus warisan tembakan sekarang akan berfungsi persis seperti yang terjadi pada versi sebelumnya SA-MP (tidak ada panggilan ke OnPlayerWeaponShot dll).
Update SA-MP 0.3z RC4 Client / Server
- Tetap masalah di mana tembakan jarak jauh mungkin hilang
- Tes nametag LoS juga akan berlaku untuk objek Server
- OnPlayerGiveDamage sekarang disebut untuk NPC
- GetPlayerLastShotVectors Ditambahkan Untuk informasi diperpanjang pada tembakan peluru
- Ditambahkan warisan modus untuk menembak menembak (2 shotcompmode pengaturan server.cfg) yang hanya menggunakan kamera untuk membidik dan memungkinkan joypad auto-bertujuan
- Fixed: pemain tidak bisa menembak sambil berselancar kendaraan
- Ditambahkan beberapa informasi kamera pemain lama seperti rasio aspek dan tingkat zoom (untuk sniper)
- Fungsi-fungsi lanjut 'netstats' sehingga script bisa mendapatkan informasi jaringan tingkat yang lebih rendah tanpa harus mengurai statistik String
native GetPlayerLastShotVectors(playerid, &Float:fOriginX, &Float:fOriginY, &Float:fOriginZ, &Float:fHitPosX, &Float:fHitPosY, &Float:fHitPosZ); native Float:GetPlayerCameraAspectRatio(playerid); native Float:GetPlayerCameraZoom(playerid); // Extended admin network stats native NetStats_GetConnectedTime(playerid); native NetStats_MessagesReceived(playerid); native NetStats_BytesReceived(playerid); native NetStats_MessagesSent(playerid); native NetStats_BytesSent(playerid); native NetStats_MessagesRecvPerSecond(playerid); native Float:NetStats_PacketLossPercent(playerid); native NetStats_ConnectionStatus(playerid); native NetStats_GetIpPort(playerid, ip_port[], ip_port_len);Update SA-MP 0.3z RC3 Client / Server
- Fixed: Target beralih Joypad masih diaktifkan autoaiming.
- Fixed: Sniper peluru tidak bekerja ketika vektor di luar kawasan SA.
- Server data tambahan untuk menyelidiki setiap pemain ditembak korupsi data.
- Ditambahkan VectorSize fungsi gadai.
Update SA-MP 0.3z RC2 Client / Server
- Menghapus kemampuan autoaim dari kontrol joypad
- Menambahkan BULLET_HIT_TYPE_PLAYER_OBJECT 4
Perbaikan masalah gunshell / asap partikel diimbangi -
gan, ajarin cara pasang game mode...nya dan dimana downloadnya? saya mau game modenya lebih dari 1? bisa nggx? sttun/freeroom/fun.....?
BalasHapusNjeer....tulisannya udah kelihatan pake translate google ni orang.. :V
BalasHapus